Rabu, 03 November 2010

hembsi ptik tugas 2




Kelompok 5 :
§  Suci Rosalia Sutanti            21100333
§  Rani Febriyanti                    21100322
§  Izzatul Andina                      21100341
§    Elvira Safitri                         21100325
§    Eka Septiyanti                      21100321
§    Andini                                    21100343
§    Masniari S                             21100332

Kelas : 21.1A.07




Pengertian Ping

           
Sebuah tool jaringan komputer yang digunakan untuk menguji apakah sebuah komputer atau hosting bisa dibuka di internet. Ping juga berarti tindakan mengirimkan pesan jaringan ke suatu server untuk menginformasikan bahwa Anda telah meng-update blog atau situs Anda. Setiap kali mempublikasikan sebuah posting artikel baru lakukanlah ping ke mesin pencari untuk memberitahukan update yang Anda lakukan. Sebelum melakukan Ping Blog harus terdaftar di Search engine dan Directory yang ada di Mesin Ping.
Tips melakukan ping service
Tinggal masukkan judul(title) web/ blog kita di Blog Name dan alamat url web/blog kita di Blog Name Page, untuk Rss Url itu hanya pilihan saja, terserah anda mau mengisinya atau mengosongkan. Setelah itu Check All commond servica, setelah semua tercentang maka terakhir klik Send Pings untuk mengirimkan artikel/postingan baru anda ke penyedia layanan untuk terindex di search engine. Selain http://pingomatic.com/, masih ada beberapa alamat ping service yang bisa anda gunakan:
1.     http://pingler.com/
2.     http://ping.in/

Manfaat Ping
Untuk membantu mengoptimalkan dan meningkatkan rangking SEO dari blog ping berfungsi sebagai update dari blog.
.

Ping 

 

Perintah ping adalah alat dasar untuk pengujian TCP / IP mengirimkan konektivitas. Ini sebuah paket khusus (disebut ICMP Echo) ke alamat IP tertentu dan mencari jawaban,. Jika semuanya bekerja dengan baik jawabannya kembali. Jika tidak, ping kali dalam beberapa detik,. Secara default perintah ping mengulangi proses tersebut empat kali. Berikut adalah contoh dari komputer klien ping ICS Windows XP Home Edition host ICS, menggunakan alamat IP host dan nama komputernya.
Ketika ping gagal, Anda akan melihat salah satu pesan kesalahan:
  • Request timed out - The IP address is valid, but there's no reply from it.  If the IP address is on a local area network, the most likely cause is a firewall program blocking the ping. Request timed out - Alamat IP ini berlaku, tetapi tidak ada jawaban dari itu ping. Jika IP alamat ada di area lokal jaringan, kemungkinan besar penyebabnya adalah firewall program blocking.
  • Unknown host <name> or Unknown host <name> atau Ping request could not find host <name> - The computer name doesn't exist on the local area network.  Make sure that NetBIOS over TCP/IP is enabled. Ping permintaan tidak bisa menemukan <name> host - Nama komputer tidak ada pada jaringan area lokal yang. Pastikan NetBIOS over TCP / IP diaktifkan.
  • Destination host unreachable – The IP address isn't on a local area network, and the default gateway can't access it.  Either there's no default gateway, its address is wrong, or it isn't functioning. Destination host unreachable - Alamat IP ini tidak pada jaringan area lokal, dan default gateway tidak dapat mengaksesnya berfungsi. Entah ada tidak default gateway, alamat yang salah, atau tidak.

Ping Jaringan Local Area

Berikut ini adalah serangkaian perintah ping untuk digunakan dalam menemukan tempat masalah terjadi pada jaringan area lokal perintah. Jalankan mereka dalam urutan yang benar, dan tidak pergi ke perintah berikutnya sampai semua sebelumnya bekerja dengan baik. Dalam contoh ini :
  • The computer being tested is named Winxp , with IP address 192.168.1.101. Komputer sedang diuji bernama WinXP, dengan alamat IP 192.168.1.101.
  • There's another computer on the network, named Win98, with IP address 192.168.1.123 Ada komputer lain di jaringan, bernama Win98, dengan alamat IP 192.168.1.123

Perintah
Target
Apa Kegagalan Menunjukkan Ping
ping 127.0.0.1
Alamat loopback
Rusak TCP / IP instalasi
ping localhost
Nama loopback
Rusak TCP / IP instalasi
ping 192.168.1.101
Ini alamat IP komputer
Rusak TCP / IP instalasi
ping WinXP
Nama komputer ini
Rusak TCP / IP instalasi
ping 192.168.1.123
Lain alamat IP komputer
Buruk perangkat keras atau driver NIC
ping Win98
Komputer lain nama
NetBIOS name resolution failure Resolusi nama NetBIOS kegagalan
Pengganti yang sesuai alamat IP dan nama komputer pada jaringan Anda.
               
Untuk memperbaiki rusak TCP / IP Instalasi pada Windows XP, ikuti langkah-langkah di artikel Microsoft Knowledge Base. Untuk Windows 95/98/ME, un-install TCP IP / protokol di Control Panel Network, reboot, dan re-install itu. Jika itu tidak memperbaikinya, gunakan prosedur ini pada Windows 95 atau 98.

Ping Internet

Anda juga dapat menggunakan ping untuk menemukan masalah dengan akses internet dan. Jalankan perintah ini dalam urutan yang benar, jangan pergi ke perintah berikutnya sampai semua perintah sebelumnya bekerja dengan baik. Gunakan Default Gateway dan Server DNS alamat yang Anda dapatkan dari winipcfg atau ipconfig / perintah semua.
Perintah
Target
Apa Kegagalan Menunjukkan Ping
ping wxyz
Default Gateway
Default Gateway bawah
ping wxyz
DNS Server
DNS Server down
ping wxyz
Situs web alamat IP
Penyedia layanan Internet atau situs web ke bawah
ping www.something.com
Nama situs web
DNS Server down atau situs web ke bawah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar